Sunday 24 February 2019

Jasa Pembuatan Ducting Exhaust Dapur atau Kitchen 081228662283

Jasa Pembuatan Ducting Exhaust Dapur atau Kitchen 

Jasa Pembuatan Ducting untuk Dapur atau Kitchen Restaurant , Rumah Makan dan Hotel

CV. Dwieka Tehnik adalah sebuah usaha yang bergerak dalam bidang spesialisasi tentang jasa design dan pembuatan ducting exhaust dapur atau kitchen untuk usaha restaurant , catering , bakery , industri rumah tangga maupun perhotelan.

Dewasa ini di Daerah Istimewa Yogyakarta maupun di Solo , perkembangan dunia culinary / industri makanan sangatlah pesat dan menjanjikan.

Diantaranya adalah membuka usaha warung makan , restaurant baik itu skala kecil maupun menengah , usaha catering , usaha industri rumah tangga misalnya roti , abon , berbagai macam kue , sekolah culinary dan lain - lain.


Untuk mendukung suasana pengolahan bahan makanan yang baik di dapur , maka diperlukan sistem exhaust ( pengeluaran sisa pembakaran yang diakibatkan oleh kerja memasak ).

Kami CV. Dwieka Tehnik , melayani jasa pembuaajasa merancang sistem exhaust dapur , jasa membuat sistem exhaust dapur , jasa perbaikan dan renovasi exhaust dapur , dan lain lain yang berhubungan dengan sistem exhaust dan sistem sirkulasi udara pada sebuah dapur / kitchen.

Post a Comment